Setelah Hapus Hoax, Akan Hapus Video Bajakan Juga, Facebook

Setelah Hapus Hoax, Akan Hapus Video Bajakan Juga, Facebook

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Facebook saat ini adalah merupakan salah satu situs sosial media yang paling populer didunia. “wow…” Situs yang pertama kali diluncurkan pada 4 Februari 2004 silam lalu “Admin segitu belum sekolah :v”, saat ini Facebook sudah menempati peringkat ketiga sebagai situs paling populer didunia. “woww…..”

Setelah bulan lalu Facebook merilis fitur untuk menghapuskan berita palsu atau hoax, rupanya kini Facebook tengah berinovasi kembali. Berita terbaru mengabarkan Facebook akan hapus video baAdminn juga. “lahh,,” Seperti apa berita lengkapnya, simak saja melalui artikel Admin berikut.

Facebook Akan Hapus Video Bajakan Di Tahun 2017 Ini

Foto: Brent Reser
Saat ini Facebook tengah menjadi situs sosial media yang sangat populer didunia,”woww… membuat situs ini dipergunakan untuk membagikan banyak hal. Mulai dari hal yang positif sampai hal yang negatif, salah satunya adalah video bajakan.
Tidak dapat disangkal, memang saat ini video bajakan kerap kali dibagikan melalui Facebook. Dan hal ini rupanya mendorong para pembuat konten untuk meminta Facebook melakukan pemblokiran terhadap video-video yang memuat hak cipta.
“ya kesel juga dong milik dia diambil alih…”
Hal ini sendiri rupanya disambut sangat baik oleh Facebook. Dilansir melalui Engadget, Facebook mengatakan bahwa ia akan bekerjasama dengan para label rekaman untuk memutuskan mengenai video-video apa yang nantinya akan diperbolehkan. “video j*v atau hent*i gmn? :v” Facebook juga menambahkan, bahwa pembicaraan ini masih tahap awal dan masih jauh dari kesepakatan bersama.
Nah itu dia barusan berita dari Admin mengenai Facebook akan hapus video bajakan pada situs sosial medianya. Menurut pendapat kamu bagaimana,”emm..” oke gak sih inovasi terbaru dari Facebook ini,”biasa ajah :v” atau kamu ada ide yang lebih baik? Tinggalkan dikolom komentar ya, terimakasih.
Banner: Mobile Marketing Watch

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *